Download One Piece Movie 10 Strong World Subtitle Indonesia

Posted by iqbal 0 komentar

Sebuah film One Piece yang merupakan “Thriller Bark” dari film animenya. Film ini berlatar belakang di East Blue. Dalam film ini diceritakan bahwa East Blue akan dihancurkan oleh bajak laut terhebat sedunia bernama Shiki atau “Singa Emas Shiki”.
Dalam film juga melibatkan karakter terhebat juga dari angkatan laut, yaitu Monkey D. Garp dan Sengoku The Budha. Sepertinya kisahnya akan sangat menarik, ketika karakter-karakter hebat dalam One Piece berkumpul dalam satu film.
Dalam film ini, kelompok bajak laut Topi Jerami di pisahkan dari kelompok mereka dengan kekuatan buah setan yang dimiliki oleh Shiki. Luffy sendiri, Sanji dengan Usopp, Roronoa Zorro dengan Tony Tony Chopper, Nico Robin dengan Franky dan Brook. Sedangkan Nami bersama dengan Shiki.

Langsung saja jika ingin mendownload klik di bawah ini ( ukuran file : 495,29 MB );

 
Jangan lupa komentarnya jika link mati ...!

My Ping in TotalPing.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Download One Piece Movie 10 Strong World Subtitle Indonesia
Ditulis oleh iqbal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://iqbal-muwahid-musalam.blogspot.com/2012/11/one-piece-movie-10-strong-world_17.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog - Design by Iqbal and Bumz | Copyright of Shautussamaa Ilmu Kehidupan.