Download Naruto Shippuden Movie 5 Blood Prison Subtitle Indonesia

Posted by iqbal 0 komentar


Alur cerita singkat:
Raikage yang sedang mengadakan rapat dengan ninja kumo untuk mencari tahu asal usul zetsu. Mereka lalu menyebut kusagakure, desa yang memusuhi konoha.
Tiba-tiba Naruto menyelinap ke ruang pertemuan lalu menyerang para ninja yang berada disana.
Naruto menyerang raikage, tapi gagal dan melarikan diri. Dalam kejadian itu 2 jonin dari iwa dan kiri tewas.
Raikage langsung mengirim surat pemberitahuan ke konoha.

Di konoha Tsunade tidak percaya kalau Naruto melakukan itu, jadi ia merencanakan sesuatu dengan kakashi dan sakura untuk menyelidiki rumor di kusagakure.

Melalui introgasi Naruto bersikeras membela diri karena tidak melakukan kejahatan itu. Tapi ia tetap dibawa untuk di penjara tepatnya di hozukijo yang berada di daerah kusagakure.
Sementara di kumo, raikage jadi ragu kalau yang menyerangnya adalah naruto. karena naruto pahlawan konoha.
Kemudian ia mengirim mata-mata bernama (maroi) yang di tugaskan mencaritahu apa yang sebenarnya terdapat di penjara berdarah.
Setelah di selidiki ternyata, yang menyerang Raikage adalah Naruto palsu, ia adalah seorang ninja kusagakure yang misterius dan bawahan mui pimpinan penjara hozukijo.
memanfaatkan jutsu narikawari no jutsu, ia melapor ke mui tentang rencana mereka berdua.
Mui bilang jangan sampai satu orang pun mengetahuinya.

Naruto yang di bawa ke penjara tidak bisa melihat salah seorang pun tawanan. Ia juga tidak bisa mengeluarkan chakra karena di tempeli sesuatu.
Naruto lalu bertemu anbu dari kusagakure bernama ryuzetsu yang sedang mencari tahu hilangnya anak mui yang bernama muku.
Para tawanan di masukkan ke ruangan tertutup, mereka yang memiliki chakra besar akan di kirim ke tempat lain untuk di serap chakranya dengan teknik tenro no jutsu.

Tawanan yang diserap chakranya akan merasakan beberapa tahap penyiksaan yang amat sangat, dimana hampir seluruh chakra pengguna di serap, sementara pengguna tidak bisa mengalirkan chakranya.
Setelah chakra pengguna hampir habis, maka pengguna akan di kirim ke kotak pandora. Yaitu senjata berbahaya milik kusa yang dulu di pakai untuk usaha menguasai dunia ninja, tapi dulu telah di gagalkan konoha dan kumo.
Disana terlihat kalau ternyata Iblis bernama satori menguasai muku.

Naruto yang kehabisan chakra tidak bisa berbuat banyak, bahkan ia tak bisa memakai kagebunshin, ia lalu putus asa lalu terjatuh, di tengah terjatuhnya naruto, seseorang membuka sel di mana naruto di tahan, ternyata itu adalah maroi yang tadi mendapat perintah dari raikage, ia datang menolong naruto lalu berencana melarikan diri. Selengkapnya bisa download film / movie di bawah ini ;



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Download Naruto Shippuden Movie 5 Blood Prison Subtitle Indonesia
Ditulis oleh iqbal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://iqbal-muwahid-musalam.blogspot.com/2013/02/download-naruto-shippuden-movie-5-blood.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog - Design by Iqbal and Bumz | Copyright of Shautussamaa Ilmu Kehidupan.