Free download One Piece Movie 12 Z

Posted by iqbal 1 komentar


One Piece Film Z adalah film ke-12 dalam seri One Piece. Ini akan dirilis di bioskop Jepang pada tanggal 15 Desember 2012. Film ini akan menjadi yang pertama untuk mengambil tempat di Dunia Baru, Bajak Laut Topi Jerami melawan musuh terkuat mereka, seorang pria bernama Z. Menurut gambar dan komentar dari Oda-sensei terlihat bahwa ia adalah manusia dengan perangkat tambahan cyborg dan kekuasaan nyata. One Piece Film Z sedang dipasarkan sebagai film yang akan "Melampaui Dunia Kuat" dan mengandung "Pertempuran Heroik" antara Luffy dan Z.

Staff One Piece Movie Z adalah sebagai berikut :
Produser : Eiichiro Oda
Skenario : Osamu Suzuki
Pembuka Tema : Yasutaka Nataka
Direktur : Tatsuya Nagamine

Sinopsis Cerita One Piece Z The Movie 2012
Diceritakan sebanding dengan Senjata Kuno, Marinir 'Senjata Rahasia Dyna Stone' tiba-tiba dicuri. Dan orang menakutkan dan sangat kuat, Mantan Laksamana Angkatan Laut 'Z' akan berhadapan dengan Bajak Laut Topi Jerami.
Markas Marinir akhirnya bergerak maju untuk menghadapi konspirasi yang mengancam untuk mengguncang pilar dari Dunia Baru. Di tempat lain, Aokiji mengejar Bajak Laut Topi Jerami. Luffy dan krunya bergerak untuk berhadapan dengan Z dan kekuatan luar biasanya.


*Download Naruto Shippuden Movie 5 Blood Prison Subtitle Indonesia
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Free download One Piece Movie 12 Z
Ditulis oleh iqbal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://iqbal-muwahid-musalam.blogspot.com/2013/02/free-download-one-piece-movie-12-z.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gak bisa di downlad

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog - Design by Iqbal and Bumz | Copyright of Shautussamaa Ilmu Kehidupan.