Download Bleach Movie 4 Subtitle Indonesia

Posted by iqbal 1 komentar


Ceritanya diawali pertarungan antara Ulqiora dengan Kurosaki Ichigo level super Hollow. Yaitu Ichigo Hollow mode dengan bentuk Hollow yang mempunyai kekuatan luar biasa. Kemudian scene berikutnya kehadiran orang-orang bertopeng misterius yang mengincar Ichigo dan teman-temannya. Mereka pun mempunya senjata unik berupa rantai yang terikat di tubuh mereka. Kemampuan mereka lebih cepat dan mereka pun punya topeng-topeng misterius. Ichigo dan teman-temannya kewalahan menghadapi mereka, namun salah satu dari mereka berhasil dipecahkan topengnya oleh Ichigo. Kemudian terbukalah pintu neraka dan sebuah tangan raksasa membawa pedang menghancurkan salah satu orang bertopeng misterus tersebut. Dan nahasnya adik Ichigo yaitu Yuzu diculik oleh gerombolan tersebut.
Sekali pun begitu ada orang misterius bernama Kokuto yang ikut bertempur mengalahkan orang-orang bertopeng itu. Dia pun mengatakan bahwa ia berasal dari neraka, dan mau menolong Ichigo untuk pergi menyelamatkan Yuzu. Akhirnya yang ikut ke neraka bersama Ichigo adalah Ishida Uryuu, Kuchicki Rukia dan Abarai Renji. Sado tidak ikut karena luka akibat pertarungannya dengan orang-orang bertopeng itu sangat parah dan perlu disembuhkan oleh Orihime Inoe.
Perjalanan ke neraka pun tidak mudah. Mereka harus menghindar dari para penjaga neraka. Hingga akhirnya mereka pun sampai ke dasar neraka bertemu dengan orang-orang menculik adik Ichigo. Di sinilah Kurosaki Ichigo berjuang mati-matian untuk menyelamatkan Yuzu, namun ternyata dugaannya salah. Penjahat sebenarnya adalah Kokuto yang ikut pergi bersamanya ke dalam neraka terdalam itu. Tujuan Kokuto adalah membangkitkan kekuatan besar yang dimiliki oleh Kurosaki Ichigo, agar ia bisa terbebas dari rantai yang membelenggunya di neraka. Sayang sekali Ichigo pun terpengaruh dan kekuatan besarnya hampir saja menghancurkan neraka, sehingga gerbang neraka terbuka. Walaupun ia bisa menyelamatkan adiknya dan Renji mengirimnya kembali ke dunia, tapi ia tak bisa menyelamatkan teman-temannya.
Pasukan Gotei 13 pun berusaha memperbaiki kerusakan ini. Mereka memperbaiki gerbang neraka yang jebol dan Ichigo pun merasa bertanggung jawab atas ini semua. Adiknya memang selamat, tapi teman-temannya masih di neraka. Ia pun hampir saja membebaskan Kokuto dari neraka. Akhirnya ia harus sendirian pergi ke neraka untuk menyelamatkan teman-temannya dan mengunci Kokuto di neraka selama-lamanya. Bisa Download Movie nya di bawah ini ;


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Download Bleach Movie 4 Subtitle Indonesia
Ditulis oleh iqbal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://iqbal-muwahid-musalam.blogspot.com/2013/02/download-bleach-movie-4-subtitle.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Berhasill gan

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog - Design by Iqbal and Bumz | Copyright of Shautussamaa Ilmu Kehidupan.